Dua Pemain Brasil Akan Bergabung ke PSIS Semarang


  •    Robert
  •    01/02/19 - 20:40
  •    852

Dua Pemain Brasil Akan Bergabung ke PSIS Semarang
Tribunnews

PSIS Semarang sedang menunggu kedatangan dua pemain asing asal Brasil pada minggu kedua bulan Februari ini.

Masih lamanya Liga 1 musim 2019 bergulir membuat Mahesa Jenar lebih berhati-hati dalam merekrut pemain baru, termasuk legiun asing.

Dua pemain dari Brasil tersebut antara lain, Claudir Marini Junior dan Wallace Costa Alves. Nama terakhir adalah mantan bek Persela Lamongan pada musim lalu.

Manajer PSIS Semarang, Wahyu 'Liluk' Winarto membenarkan kabar tersebut. “Iya kami akan datangkan mereka. Belum deal, masih kami lihat dulu,” ungkap Liluk, dikutip dari Jawa Pos.

Baca Juga :


Dia juga mengatakan manajemen sudah menjalin komunikasi dengan pemain bidikannya tersebut. “Wallace Costa Alves dan Claudir Marini Junior memang menjadi target manajemen PSIS,” tambah Liluk.

Claudir Marini Junior adalah seorang striker yang bermain di klub Padideh FC (Liga Iran) pada musim lalu. Keduanya akan menjalani masa trial dulu dan dilihat oleh pelatih, sebelum mendapat kontrak permanen.

“Masih akan kami trial lagi, semua yang datang akan di trial,” jelas Liluk. Terkait dua pemain asing dari Brasil, manajemen menyerahkan keputusan kepada pelatih. “Sifatnya masih trial jadi masih kami lihat. Jika pelatih oke, langkah selanjutnya dari manajemen akan segera negosiasi,” tambah Liluk.

Sejauh ini PSIS baru memiliki Ibrahim Conteh untuk slot pemain asing. Mereka juga sukses mendatangkan gelandang serang Timnas Indonesia, Septian David Maulana dari Mitra Kukar.






Video Trending



Berita Terkait


1601267401398

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?