Panpel Upayakan Laga Tunda Persib Kontra Persiwa Digelar di Si Jalak Harupat


  •    Rizqi Ariandi
  •    03/02/19 - 19:30
  •    201

pssi.org

Persib Bandung dipastikan gagal menggelar pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persiwa Wamena di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin (4/2/2019).

Pertandingan itu resmi ditunda dan dijadwal ulang oleh PSSI karena Persib tidak bisa menggunakan Stadion GBLA sebagai tempat bertanding.

Markas Pangeran Biru tersebut saat ini sedang mengalami kerusakan di beberapa bagian.

Ketua panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persib, Budi Bram Rachman mengaku pihaknya sudah berupaya semaksimal mungkin agar laga berjalan sesuai jadwal. Namun, menurutnya kondisi stadion tidak memungkinkan.

"Sebenarnya kami berharap bisa digelar tepat waktu dan tempat semula yang telah diajukan sebelumnya. Tapi, kami juga tidak bisa memaksakan kondisi di lapangan," kata Bram.




Karena itulah, manajemen Persib kemudian mengajukan permohonan penjadwalan ulang laga melawan Persiwa kepada PSSI.

Federasi sepak bola di Tanah Air itu pun mengabulkan permohonan Persib. Laga melawan Persiwa dipastikan dijadwalkan ulang.

Kini panpel pertandingan Persib tengah mengupayakan laga tunda melawan Persiwa nanti bisa digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Kalau saya pikir Jalak Harupat sangat layak. Karena kita semua tahu stadion ini juga dipakai untul Asian Games dan banyak dilakukan renovasi sehingga menjadi lebih nyaman," papar Bram.








Berita Terkait


1585956601923

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?