Haru! Pemain Qatar Persembahkan Gelar Piala Asia untuk Rekannya yang Telah Tiada


  •    Rifqi Fadhillah
  •    03/02/19 - 17:10
  •    471

Football5star

Pemain timnas Qatar, Akram Afif mendedikasikan gelar juara Piala Asia 2019 untuk rekan senegaranya yang sudah meninggal dunia, Serigne Abdou Thiem.

Akram sendiri merupakan sosok penting dibalik kesuksesan Qatar dalam menjuarai Piala Asia 2019. Total, Akram telah membukukkan 10 assist untuk membantu rekannya menciptak gol ke gawang lawan.

Selain itu, di laga final Piala Asia 2019 melawan Jepang, Akram juga mampu membantu kemenangan Qatar dengan satu golnya melalui titik putih sehingga membuat Qatar membungkam Jepang dengan skor 3-1.

Seusai laga final, Akram pun memposting unggahan sebuah foto dirinya dengan mantan rekannya, Serigne Abdou Thiem. Diketahui, Akram sangat akrab dengan sahabatnya itu sewaktu di timnas Qatar U-20 dan Aspire Academy. 

Sayang, Tuhan berkehendak lain atas impian dari Akram untuk bisa menjuarai turnamen bergengsi bersama Serigne Abdou di timnas Qatar. Di tahun 2016, Serigne Abdou harus tutup usia akibat penyakit kanker yang dialaminya.

Keberhasilan Timnas Qatar menjuarai Piala Asia 2019 ini pun dipersembahkan oleh Akram untuk Serigne Abdou.



"Serigne Abdou, mimpi kita adalah untuk menjadi juara Asia suatu hari nanti. Hari ini Asia menjadi milikmu, saudaraku." tulis Akram.

"Saya akan mempersembahkan gelar (Piala Asia 2019) dan medali emas ini untukmu. Saya merindukanmu saudaraku." tambahnya.







Berita Terkait


1548918002157

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?