Ronaldo Ungkap Ada Keanehan di Olahraga American Football


  •    Rifqi Fadhillah
  •    04/02/19 - 16:10
  •    216

ESPN.com

Legenda sepak bola asal Brasil, Ronaldo Nazario, mengungkapkan bahwa dirinya janggal terhadap olahraga American Football.

American Football sendiri merupakan olahraga yang sangat identik dengan benturan fisik. Seperti layaknya sepakbola, american football dimainkan dengan dua tim yang masing-masing memiliki 11 pemain.

Namun, didalam American Football, para pemain boleh membawa bola dengan menggunakan tangan dan mereka juga melempar serta menendang bola sampai ke garis gawang untuk mendapatkan poin.




Di permainan sepak bola, bola yang digunakkan berbentuk bulat, sementara di American Football, bola berbentuk oval dengan kedua ujungnya runcing.

Salah satu legenda sepakbola yang pernah memperkuat Real Madrid, Ronaldo, mengungkapkan bahwa ia merasa aneh dengan nama American Football. Hal ini dikarenakan Football sendiri merupakan bahasa Inggris yang jika diartikan adalah bola (ball) yang ditendang dengan kaki (foot).

Dalam akun Twitternya, Ronaldo pun menanyakan mengenai penyebutan dari olahraga American Football.



Unggahan tersebut sengaja diposting oleh Ronaldo untuk meramaikan gelaran partai final Liga Football Amerika (NFL) atau Super Bowl. Dalam gelaran final tersebut akan mempertandingkan antara Los Angeles Rams dengan New England Patriots.







Berita Terkait


1565246402307

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?