Dikalahkan Klub Liga 3, Persela Masih Banyak Pekerjaan Rumah


  •    Robert
  •    05/02/19 - 18:10
  •    292

jawa pos

Persik Kendal sukses meraih kemenangan tipis 1-0 atas Persela Lamongan pada laga leg kedua Piala Indonesia, Sabtu (2/2/2019) sore di Stadion Utama Kebondalem Kendal.

Gol semata wayang dari pemain tengah Persik Kendal, Akhsay Rismawanto pada menit penghujung babak kedua membuat Persela Lamongan harus kalah di kandang Persik Kendal.

Meski meraih kemenangan pada leg kedua, Persik Kendal tidak lolos pada babak 16 besar Piala Indonesia. Di leg pertama Persela meraih kemenangan 3-0.




Pelatih Persela, Aji Santoso mengatakan pertandingan ini akan menjadi evaluasi bagi pihaknya untuk berlaga pada babak 16 besar.

"Tentunya ini sudah pasti lolos ke babak berikutnya," kata pelatih Persela, Aji Santoso dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Kepergian Aji Santoso ke Spanyol untuk menyelesaikan kursus kepelatihan dinilai menjadi salah satu faktor penurunan perfomr Persela.

"Memang hampir dua minggu saya tidak ikut dalam tim karena saya kemarin di Eropa ada kursus kepelatihan di sana," imbuh Aji.

"Tentunya nanti untuk pertandingan berikutnya harus banyak yang saya benahi dan mungkin pemain asing kami juga bisa datang," tandasnya.







Berita Terkait


1562285401913

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?