Ini Penyebab Jaimerson Tidak Bisa Bela Persija Jakarta Kontra Home United


  •    Randy Wirawan
  •    05/02/19 - 19:00
  •    827

Ini Penyebab Jaimerson Tidak Bisa Bela Persija Jakarta Kontra Home United
bolalob.com

Pemain belakang Persija Jakarta, Jaimerson Xavier tidak diturunkan dalam laga Kualifikasi Liga Champions Asia 2019 melawan Home United, Selasa (5/2). Jaimerson saat ini masih menjalani hukuman bawaan musim lalu.

Nama Jaimerson tidak ada di susunan pemain yang diturunkan Ivan Kolev. Kolev memilih menurunkan Ryuji Utomo dan Maman Abdurrahman sebagai duet bek tengah.




Jaimerson ternyata masih menjalani hukuman larangan bermain. Hal ini merupakan buntut kartu merah yang ia dapat di laga melawan Home United pada Piala AFC musim lalu.

"Jaime hanya tidak bisa main hari ini saja, selanjutnya dia sudah bisa bermain kembali," ucap Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko seperti dikutip dari Bolasport.com.

Bila Persija lolos ke putaran kedua maka Jaimerson dipastikan bisa bermain. Lawan yang dihadapi adalah Newcastle Jets pada tanggal 12 Februari.

Pertandingan kualifikasi sendiri hanya berlangsung satu leg. Bila Persija kontra Home United berakhir imbang dalam 90 menit maka lanjut ke perpanjangan waktu dan adu penalti. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1593909001343

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?