Bela Irak di Piala Asia, Ali Adnan Tak 'Miliki' Klub Hingga Akhir Musim


  •    Robert
  •    06/02/19 - 12:40
  •    545

abs-cbn

Suporter klub Serie A Atalanta telah mengungkapkan rasa frustrasi dan kemarahan mereka setelah manajemen klub tersebut mengakhiri kontrak pemain belakang Irak, Ali Adnan setelah dirinya tampil di Piala Asia 2019.

Adnan, yang mencetak gol kemenangan melawan Vietnam pada pertandingan grup pembuka di UEA, dilaporkan pergi untuk bergabung dengan tim nasionalnya lebih awal dari yang diperkirakan dengan kemungkinan akan menimbulkan kontroversi.

Masa pinjaman Adnan pun dibatalkan dan sang pemain akan kembali ke Udinese. Dimana sebelumnya Adnan telah berpartisipasi dalam sesi latihan dengan Atalanta menjelang kemenangan Coppa Italia baru-baru ini atas Juventus.




Dengan jendela transfer Januari sekarang ditutup dan Udinese sendiri telah menyerahkan daftar skuad resmi mereka ke Federasi Sepakbola Italia, ia sekarang berada dalam masa hampa untuk tak bisa bermain di klub manapun.

"Menjijikkan dari (pelatih Gian Piero) Gasperini," kata salah satu posting suporter Atalanta di media sosial. "Dia sengaja mengacaukannya, menghabiskan hampir satu musim penuh untuk Ali Adnan."

Banyak penggemar mengatakan itu tidak akan pernah terjadi jika pemainnya adalah berasal dari Eropa atau Amerika Selatan:

“Tim nasional harus dihormati, apa pun yang terjadi. Ali Adnan dan agennya harus mengajukan gugatan, ”kata posting lain.

Pemain berusia 25 tahun ini bergabung dengan Udinese sejak tahun 2015 silam. Ia pernah menjadi pemain muda terbaik Asia untuk tahun 2013.





Video Trending



Berita Terkait


1584052201631

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?