Nantes Minta Bayaran Transfer Emiliano Sala Dilunasi


  •    Robert
  •    07/02/19 - 09:10
  •    538

(Twitter)

Klub Prancis Nantes menuntut pembayaran dari Cardiff City atas transfer Emiliano Sala seharga 15 juta poundsterling, seperti yang dilaporkan oleh BBC Wales.

Striker Argentina Sala, bersama pilot David Ibbotson, berada di atas pesawat Piper Malibu N264DB yang kehilangan kontak radar di dekat Guernsey pada 21 Januari.

Sala, 28 tahun, adalah penandatanganan rekor transfer Cardiff tetapi dirinya belum pernah bermain untuk klub.

Cardiff telah menahan pembayaran pertama sampai mereka puas dengan dokumentasi. Biaya transfer akan dibayarkan secara mencicil selama tiga tahun.

Dalam wawancara kemudian dengan surat kabar Prancis L'Equipe, ketua Cardiff Mehmet Dalman mengindikasikan bahwa Nantes telah mengirim faktur untuk cicilan pertama, senilai 6 juta euro (5,27 juta poundsterling).

"Kita harus menunjukkan rasa hormat kepada keluarga. Ada proses memulihkan pesawat," ujar Mehmet Dalman.




Pada Kamis malam, Cabang Investigasi Kecelakaan Udara (AAIB) mengatakan satu jenazah telah ditemukan dari puing-puing.

Cardiff sebelumnya menyatakan "kejutan" bahwa Nantes membuat permintaan sementara upaya pemulihan sedang berlangsung.

Dapat dipahami bahwa Nantes mengancam akan melakukan tindakan hukum jika mereka tidak menerima pembayaran dalam 10 hari. Sebuah sumber di Cardiff mengatakan mereka akan menghormati kontrak tetapi tidak sampai mereka mengklarifikasi "semua fakta".

Klub Prancis Bordeaux juga berhak atas potongan biaya, dianggap 50% - Sala sempat bermain untuk mereka dari 2012 hingga 2015 sebelum bergabung dengan Nantes.

Pesawat yang membawa Sala dan Ibbotson, dari Crowle, Lincolnshire, menghilang dalam perjalanan ke Cardiff setelah pesepakbola kembali ke Nantes untuk mengucapkan selamat tinggal kepada mantan rekan satu timnya.







Berita Terkait


1549617002039

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?