Indra Sjafri Beri Pujian Pada Pemain Baru di Timnas U-22


  •    Robert
  •    07/02/19 - 18:00
  •    459

Bolalob

Timnas Indonesia U-22 bermain imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC dalam sebuah laga uji coba yang dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/2/2019).

Pelatih Timnas, Indra Sjafri memberikan pujian pada aksi dari pemain anyar Garuda muda, dimana mereka sebelumnya belum pernah mendapati panggilan baik di skuat U-19 maupun U-23.

Dalam laga ini dua gol Timnas U-22 dicetak oleh Andy Setyo dan Gian Zola. Nama terakhir sempat tercoret dari skuat asuhan Luis Milla pada Sea Games 2017 lalu.




Mantan pelatih Bali United ini juga memuji wajah baru seperti Rifal Lastori (Borneo FC), Beni Oktaviansyah (Persiba Balikpapan) dan juga Sani Rizki Fauzi (Bhayangkara FC).

"Saya terkejut dengan penampilan beberapa pemain baru. Contohnya Rifal Lastori, Beni, dan Sani. Kami patut bersyukur dengan permainan mereka," kata Indra Sjafri dalam konferensi pers seusai pertandingan.

"Mudah-mudahan saya bisa memunculkan bintang-bintang baru. Asalkan mereka mau bekerja keras, belajar, dan memiliki visi ke depan," lanjut pelatih asal Sumatra Barat itu.

Selanjutnya Timnas U-22 akan berhadapan dengan Arema FC di laga uji coba pada akhir pekan ini di Stadion Kanjuruhan , Malang.

Persiapan ini dilakukan dalam rangkaian mereka tampil di Piala AFF U-22 di Kamboja pada 17 Februari mendatang.







Berita Terkait


1560994201750

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?