Osvaldo Haay Diharapkan Jadi Panutan Saat Kembali dari Spanyol


  •    Gerry Putra
  •    08/02/19 - 09:30
  •    260

Gerry Putra/Bolalob

Sayap Timnas Indonesia U-22, Osvlado Haay kini menjalani trial bersama klub Spanyol, CD Numancia. Ia berangkat ke Spanyol melalui undangan presiden klub Israel Garzon melalui organisasi sosial Uni Papua.

Manajer operasional IDSport, Ahmat Maulana mengatakakan bahwa undangan kepada Osvaldo Haay datang langsung dari presiden klub. Usai mendapat undangan, Valdo menghubungi IDSport yang berafiliasi dengan organisasi sosial Uni Papua.




"Awalnya Valdo dapat undangan dari presiden dan pemilik Numancia, Israel Garzon. Lalu dia datang ke IDSport minta kita untuk mendampingi dia selama di Spanyol," ujar Ahmat Maulana.

Ahmat juga berharap Valdo bisa menjadi panutan pesepak bola muda sepulang dari Spanyol. Ia melihat Valdo punya gaya hidup yang baik.

"Karena kita melihat anak ini punya potensi yang bukan hanya skill sepak bola saja. Sepulang dari Spanyol kita berharap dia bisa panutan,"

"Semoga juga dia jadi idola bagi generasi selanjutnya untuk menghindari narkoba, minuman keras, fee sex dan jadi untuk kampanye itu,"

"Valdo dituntut tak hanya bermain di lapangan, tapi diimbangkan dengan kegiatan di kehidupan sehari-hari," katanya.

Pemain Persebaya Surabaya itu berada di Spanyol selama 10 hari. Ia meninggalkan TC Timnas Indonesia U-22 dan memilih trial bersama dengan Numancia







Berita Terkait


1549600202937

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?