Usai Gede Widiade, Lima Pengurus Mundur dari Persija Jakarta


  •    Gerry Putra
  •    07/02/19 - 17:00
  •    848

Istimewa

Mundurnya Gede Widiade dan Rafil Perdana dari Persija Jakarta diikuti beberapa manajemen klub lainnya.

Gede mundur dari jabatannya sebagai Direktur Utama Persija dan Rafil mundur sebagai COO Persija. Keduanya mundur pada Rabu (6/2/2019) di Kantor Persija, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Namun, tak hanya Gede dan Rafil saja yang mundur dari jajaran manajemen. Setidaknya ada lima orang lagi yang menyatakan mundur dari Persija.




Kelimanuya adalah Andika Suksmana (CMO Persija), Budi Saputra (Ketua Panpel), Presetyo (Wakil Ketua Panpel), Arvi (Manajer Persija U-19), dan Erwan (Manajer Persija U-16).

"Iya saya baru terima kabar pagi ini. Setau saya itu. Kalau ada yang lain lagi saya tidak tahu siapa," ujar Rafil Perdana saat dihubungi wartawan, Rabu (7/2/2019).

Mundurnya Gede berserta jajaran manajemen Persija lainnya membuat adanya perubahan di jajaran direksi. Saat ini Kokoh Afiat yang sebelumnya mengurus keuangan Persija, kini menggantikan posisi Gede Widiade.

Meski terjadi beberapa perubahan di jajaran direksi, hal itu tak berlaku untuk posisi pembina Persija. Komjen. Pol. (Purn.) Drs. Syafruddin, yang saat ini menjadi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negar tetap sebagai pembina Macan Kemayoran.

"Bapak masih menjadi pembina, karena jabatan beliau tidak struktural di Persija," kata Rafil mengakhiri.
Terakhir diubah:  08/02/19 - 14:41







Berita Terkait


1555983378557

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?