Sebelum ke Numancia, Osvaldo Haay dan Indra Sjafri Bicara Empat Mata


  •    Gerry Putra
  •    08/02/19 - 11:30
  •    403

Gerry Putra/Bolalob

Osvlado Haay menjalani trial ke klub Spanyol, CD Numancia. Sebelumnya, pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri sempat keberatan dengan status trial sang pemain.

Indra Sjafri memang sedikit kebarat dengan status trial sang pemain. Menurutnya, lebih baik talent scout Numancia melihat langsung aksi Valdo di Piala AFF U-22, 18 Februari mendatang.




Akan tetapi, Osvaldo Haay tetap berangkat memenuhi undangan presiden Numancia, Israel Garzon dan meninggalkan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22.

Melalui IDSport yang berafiliasi dengan komunitas sosial Uni Papua, Valdo akhirnya berangkat ke Spanyol dan memulai latihan perdana pada Rabu (7/2/2019).

"Sebenernya coach Indra secara pribadi sangat mendukung setiap anak-anaknya berangkat ke Eropa. Tapi mungkin karena waktu mepet, Indra Sjafri memberi izin Valdo secara pribadi," ujar Ahmat Maulana manager operasional IDSport.

"Jadi Indra Sjafri dan Valdo bicara empat mata. Saya tidak tahu bahkan orang tuanya sendiri tidak tahu apa yang dibicarakan. Yang tahu hanya Valdo dan Indra Sjafri," kata Ahmat.

Valdo rencananya akan menjalani trial selama 10 hari di Numancia sejak tanggal 2 sampai 13 Februari. Selama di Numancia, Valdo absen di dua pertandingan uji coba timnas U-22 melawan Bhayangkara FC (6 Februari) dan Arema FC (10 Februari).







Berita Terkait


1564196402005

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?