Lawan Arema, Indra Sjafri Akan Rotasi Posisi Kiper


  •    Robert
  •    08/02/19 - 08:30
  •    621

Bolalob

Timnas Indonesia U-22 bermain imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC dalam sebuah laga uji coba yang dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/2/2019).

Timnas U-22 unggul dua gol atas Bhayangkara lewat gol Andy Setyo dan Gian Zola yang hanya berjarak empat menit di awal babak kedua. Namun Bhayangkara FC bisa menyamakan kedudukan Ilham Udin Armayn dan Maldini Pali.

Di laga tersebut posisi penjaga gawang diisi oleh Muhammad Riyandi, yang tampil penuh selama 90 menit. Pelatih Indra Sjafri menjanjikan akan memberi kesempatan kepada dua kiper lain yakni, Nadeo Argawinata dan Satria Tama saat uji coba berikutnya melawan Arema FC.

"Saya akan mencoba mencari lagi komposisi pemain yang baru dalam uji coba lawan Arema. Termasuk dua kiper yang kemarin tidak main, turun bergantian di Malang," kata Indra selepas memimpin sesi latihan timnas U-22 di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Kamis (7/2).




Para pemain yang tidak tampil tersebut mendapat porsi latihan yang lebih banyak dalam sesi Kamis pagi.

"Yang kemarin main kami beri latihan hanya 40 menit, sedangkan yang tidak main kemarin mematangkan transisi dan finishing," ujar Indra.

Selain, Nadeo dan Satria Tama, sejumlah pemain juga tidak mendapatkan menit bermain di kubu Garuda Muda pada saat menghadapi Bhayangkara.

Termasuk bek Dandi Maulana dan Dallen Doke serta gelandang serang Todd Rivaldo Ferre dan Septian Satria Bagaskara. Sedangkan M. Rafli masih menepi lantaran cedera.

"Nanti akan dipastikan lagi oleh dokter tim bagaimana kondisinya," ujarnya menambahkan.

Timnas akan bertolak ke Malang pada Jumat (8/2) pagi sebelum pada hari sabtu akan berhadapan dengan tuan rumah Arema FC.







Berita Terkait


1568725201963

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?