Polisi Konfirmasi Jenazah Emiliano Sala


  •    Robert
  •    08/02/19 - 07:40
  •    979

The Sun

Polisi Dorset telah mengkonfirmasi jenazah yang ditemukan dari puing-puing pesawat di Selat Inggris adalah striker Cardiff City Emiliano Sala.

Cabang Investigasi Kecelakaan Udara Inggris (AAIB) mengkonfirmasikan pada hari Rabu bahwa seorang korban telah diserahkan kepada Dorset Coroner, yang telah ditemukan dengan bantuan kontraktor spesialis.

Pesawat Piper Malibu menghilang bersama Sala dan pilot David Ibbotson di kapal pada 21 Januari, dengan pemain 28 tahun dalam perjalanan ke Cardiff setelah menyelesaikan transfer rekor klub dari klub Ligue 1 Nantes.




Pernyataan polisi yang dikeluarkan Kamis malam berbunyi: "Mayat dibawa ke Portland Port hari ini, Kamis 7 Februari 2019, telah secara resmi diidentifikasi oleh HM Coroner untuk Dorset sebagai milik pemain sepak bola profesional Emiliano Sala.

"Keluarga Mr Sala dan pilot David Ibbotson telah diperbarui dengan berita ini dan akan terus didukung oleh petugas penghubung keluarga yang terlatih khusus. Pikiran kita tetap bersama mereka pada saat yang sulit ini.

"HM Coroner akan terus menyelidiki keadaan kematian ini yang didukung oleh Dorset Police."

Upaya pencarian dan penyelamatan awal dibatalkan oleh Polisi Guernsey setelah tiga hari pada 24 Januari.

Guernsey harbourmaster Kapten David Barker menyebut peluang mereka untuk bertahan hidup "sangat jauh", tetapi sejumlah tokoh sepak bola dan anggota masyarakat menjawab panggilan keluarga untuk mendanai operasi pencarian secara pribadi.

Pesawat itu terletak di dasar laut Guernsey pada hari Minggu dengan menggunakan kendaraan yang dioperasikan dari jarak jauh, di mana pada saat itu ditemukan jenazah di antara sisa-sisa pesawat ringan.

Operasi pemulihan kemudian diluncurkan setelah berkonsultasi dengan keluarga Sala dan Ibbotson, dan polisi.

Menyusul laporan perselisihan antara kedua klub minggu ini, ketua Cardiff Mehmet Dalman menegaskan klub Liga Premier belum membayar cicilan pertama dari biaya transfer Sala.

"Kita harus menunjukkan rasa hormat kepada keluarga. Ada proses untuk memulihkan pesawat," katanya, sebelum jenazah Sala diidentifikasi.

"[Kami akan membayar] ketika kami pikir ini waktu yang tepat untuk melakukannya. Saya tidak berpikir Cardiff mengatakan kami tidak akan membayar."
Terakhir diubah:  08/02/19 - 14:41







Berita Terkait


1554045362671

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?