Dilirik AC Milan, Bintang Timnas Qatar Utarakan Ingin Berkarir di Eropa


  •    Rifqi Fadhillah
  •    08/02/19 - 13:40
  •    1023

Goal.com

Pemain bintang timnas Qatar, Almoez Ali, mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin melanjutkan karirnya di klub Eropa usai gelaran Piala Asia 2019.

Penampilan Ali di ajang Piala Asia 2019 sangatlah mengesankan. Dalam tujuh pertandingan yang dimainkan, Ali total telah mencetak sembilan gol. Torehan golnya tersebut menjadikan Ali sebagai Top Skorer Piala Asia 2019.

Bahkan, sembilan gol yang dicetak Ali, menobatkannya menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah turnamen Piala Asia digelar. Ali pun juga sukses membawa Qatar menjuarai Piala Asia 2019. Ini merupakan gelar yang pertama kali bagi Qatar sejak mengikuti turnamen bergengsi di Benua Kuning.




Prestasi yang telah diukir oleh Ali, telah membuatnya diincar oleh klub raksasa Liga Italia, AC Milan.

Media Italia, Calcio Mercato, mengungkapkan bahwa Ali saat ini tengah dipantau oleh AC Milan. Bahkan, kabarnya pihak I Rossoneri telah mengirim pemandu bakat untuk memantau langsung perkembangan dari Ali.

Ali sendiri mengakui bahwa dirinya berhasrat ingin melanjutkan karirnya di klub Eropa.

"Tentu saja, saya ingin mencari tim Eropa karena di liga kami, di Asia, kami memiliki tim-tim yang kurang mumpuni." kata Ali dilansir dari Reuters.

Harapan dari Ali untuk bermain di Eropa adalah bahwa ia ingin menimba ilmu disana, untuk kemudian diterapkannya dalam permainan timnas Qatar yang akan tampil di Piala Dunia 2022 dengan bertindak sebagai tuan rumah.

"Saya berharap bisa berlabuh (ke Eropa) untuk berkarir disana dan kembali untuk Piala Dunia di Doha pada 2022." ungkapnya.





Video Trending



Berita Terkait


1588572002464

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?