Curhat Isco Tentang Situasinya di Madrid


  •    Robert
  •    08/02/19 - 14:40
  •    285

(Marca)

Gelandang Real Madrid Isco melampiaskan kekesalannya atas kurangnya kesempatan tampil dibawah arahan pelatih Santiago Solaril.

Pemain Spanyol itu mengklaim tidak menerima peluang yang sama dengan rekan satu timnya.

Isco telah dibekukan oleh pelatih kepala Solari, dimana dirinya belum memulai pertandingan La Liga sejak Julen Lopetegui dipecat pada bulan Oktober silam.

Pemain berusia 26 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari Santiago Bernabeu, ia sempat berada di bangku cadangan dalam hasil imbang 1-1 Rabu kemarin melawan Barcelona di leg pertama pertandingan semifinal Copa del Rey mereka.




Mantan gelandang Madrid Ruben de la Red mengatakan klub tidak menunggu siapa pun dan Isco harus tampil sesuai standar rekan satu timnya, mendapat tanggapan dari sang pemain langsung di Twitter.

"Saya sepenuhnya setuju dengan De la Red, tetapi ketika Anda tidak mendapatkan peluang yang sama dengan rekan setim Anda, itu mengubah segalanya ...," tulis Isco melalui media sosial pada hari Kamis.



"Meskipun begitu, aku terus bekerja keras dan berjuang untuk saat kesempatan itu tiba! Hala Madrid !!"

Isco baru memulai 11 pertandingan di semua kompetisi musim ini ia sempat dikaitkan dengan jawara Liga Premier Manchester City dan rival Madrid di La Liga Barca.

Dalam sebuah wawancara dengan AS, De la Red mengatakan: "Real Madrid adalah klub yang tidak menunggu siapa pun.

"Setiap pemain dalam skuad cukup bagus untuk menggantikanmu dan jadi siapa pun yang tidak berkinerja ke level yang diperlukan akan tertinggal."







Berita Terkait


1550193001749

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?