Ini Cuplikan Gol Terakhir Emiliano Sala Sebelum Tragedi Pesawat Jatuh


  •    Rifqi Fadhillah
  •    08/02/19 - 15:10
  •    1367

The Laziali

Striker Cardiff City, Emiliano Sala, telah dipastikan meninggal dunia setelah jenazahnya ditemukan oleh polisi Dorset dari puing-puing pesawat di Selat Inggris.

Diketahui, bahwa pesawat yang ditumpangi Sala dan pilot David Ibbotson telah menghilang pada 21 Januari, saat Sala dalam perjalanan menuju ke Cardiff setelah menyelesaikan transfer dari klub Ligue 1 Nantes.




Sebelum tragedi pesawat hilang tersebut, Sala dikenal sebagai sosok pemain yang memiliki penampilan cukup mengesan di Nantes. Di musim 2018-2019, Sala telah mencetak 12 gol dalam 19 laga Liga Prancis bersama Nantes. Hal ini yang membuat Cardiff City rela menggelontorkan dana sebesar 15 juta euro kepada Sala.

Kenangan dari Sala diberikan kepada Nantes ketika ia mencetak gol terakhirnya ke gawang Olympique Marseille di Liga Prancis pada Rabu (5/12/2018).

Umpan dari rekannya, Abdoulaye Toure berhasil dimanfaatkan oleh Sala lewat sundulan yang sangat baik untuk membobol gawang dari Marseille. Dalam laga itu pun juga sukses dimenangkan oleh Nantes dengan skor 3-2 atas Marseille. halaman 2 dari 2


Namun, rupanya itu merupakan gol terakhir yang dipersembahkan oleh Emiliano Sala kepada klub Nantes, sebelum insiden jatuhnya pesawat yang membuatnya harus menghembuskan nafas terakhir.







Berita Terkait


1549714202621

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?