Klub Spanyol Akan Tantang Kontestan Liga 1 Indonesia


  •    Robert
  •    08/02/19 - 19:30
  •    866

Twitter

Salah satu bentuk kerjasama klub Spanyol, CD Numancia dengan Uni Papua adalah membawa Osvaldo Haay berlatih di klub segunda tersebut dalam beberapa pekan.

Selain itu rencananya Numancia juga akan meladeni klub Liga 1 Indonesia dalam sebuah laga uji coba. Hal ini terungkap dari rilis yang dikirimkan Uni Papua kepada para media pada Kamis (7/2/2019).

Setidaknya ada empat program yang dijalankan oleh Numancia dengan Uni Papua.




Program pertama berencana untuk membuat media sosial bernama CD Numancia Indonesia. Program kedua penjajakan program kerjasama dengan Kabupaten Tulang Bawang, Lampung. Untuk program ketiga, CD Numania juga melanjutkan penjajakan kerjasama dengan Akademi 3 Naga Pekanbaru.

"Program keempat CD Numancia berencana untuk melakukan pertandingan persahabatan dengan klub Liga 1 di Indonesia. Terakhir, CD Numancia akan menawarkan program youth camp dan coaching di Soria (salah satu kota di Spanyol Utara) untuk anak-anak Indonesia," tulis rilis tersebut.

Belum diketahui klub Liga 1 mana yang akan menjadi lawan tanding Numancia. halaman 2 dari 2
Numancia juga menunjuk salah satu orang Indonesia, Harry Widjaja, sebagai Anggota Dewan Penasihat Internasional dalam klub tersebut, dimana sosok tersebut juga merupakan CEO Uni Papua.

Osvaldo sendiri sebagai salah satu bakat terbaik dari Papua akan menjalani trial sampai 12 Februari 2019.

"Pihak Osvaldo Haay menunjuk IDSports manajemen afiliasi dari Uni Papua untuk dapat mendampinginya selama program berlangsung di Spanyol."

"Selaras dengan program yang digagas Uni Papua, maka IDSports bersedia mendampingi Osvaldo Haay ke CD Numancia dengang harapan si pemain bisa memberikan dampak positif dan menjadi inspirator bagi atlet-atlet penerus bangsa," tulis rilis tersebut.







Berita Terkait


1568977802206

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?