Dispora Kabupaten Bandung Sebut Stadion Jalak Harupat Siap Helat Laga Persib Kontra Persiwa


  •    Rizqi Ariandi
  •    08/02/19 - 21:10
  •    306

Istimewa

Persib Bandung bisa bernafas lega setelah Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabuparen Bandung memastikan Stadion Si Jalak Harupat siap digunakan untuk menggelar pertandingan Piala Indonesia.

Persib akan menggunakan Stadion Jalak Harupat untuk menjamu Persiwa Wamena pada laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Senin (11/2/2019).

Sebelumnya pertandingan itu dijadwalkan digelar pada 4 Februari. Namun, batal terlaksana karena tidak mendapat rekomendasi dari pengelola Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan pihak kepolisian.

“Stadion Si Jalak Harupat siap (digunakan). Seluruh komponen, seperti listrik, termasuk rumput, sudah ready. Tidak ada masalah. Sekarang kami persiapkan untuk pelayanan di hari H (Senin,11 Februari),” kata Kepala Unit Teknis Stadion Si Jalak Harupat, R Mulyana Ganjarpradja dilansir dari laman resmi klub.




Sementara itu, ketua panpel pertandingan Persib, Budi Bram Rachman menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten Bandung dan kepolisian.

Menurut Bram, para pihak tersebut telah membantu panpel untuk menggelar pertandingan Persib melawan Persiwa.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pak Kapolres (Bandung) Indra Hermawan, yang luar biasa mendukung Persib dan juga kepada Pemerintah Kabupaten Bandung dan Pak Kadispora yang sudah mempercayai kami untuk menggelar pertandingan melawan Persiwa Wamena di Stadion SJH, 11 Februari 2019 nanti,” ujarnya.






Video Trending



Berita Terkait


1586300401459

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?