Nantes Pensiunkan Nomor 9 untuk Emiliano Sala


  •    Robert
  •    09/02/19 - 10:30
  •    552

Daily Mail

Tragedi yang menimpa pesepakbola asal Argentina, Emiliano Sala dirasakan dengan mendalam oleh seluruh dunia sepakbola.

Nantes klub yang terakhir kali dibela oleh Sala berencana akan mempensiunkan nomor punggung '9' untuk menghormati sang pemain.

Jenzah Sala baru saja ditemukan dari dasar laut pada hari Rabu lalu. Seperti diketahui pemain Argentina itu menjadi korban kecelakaan pesawat yang ia tumpangi dimana saat itu ia menuju ke Cardiff klub barunya, usai menyampaikan salam terakhir pada rekannya di Nantes.

Klub Prancis merilis pernyataan tulus pada hari Jumat, mengkonfirmasikan keputusan untuk mempensiunkan nomor tersebut.

“FC Nantes memiliki kesedihan yang luar biasa pada hari Kamis untuk mengetahui bahwa mayat yang ditemukan adalah milik Emiliano Sala. Berita ini mengakhiri penantian yang tak berkesudahan dan tak tertahankan. Emiliano akan selamanya menjadi legenda yang telah menulis sejarah hebat FC Nantes.

"Ada pagi yang sulit, kebangkitan mimpi buruk, di mana rasa sedih menerpa kita. Emis sudah pergi ...

"Emiliano Sala tiba di punggung Edre pada Juli 2015 dan tahu bagaimana memenangkan hati para pendukung Nantes.

“Dengan pekerjaannya, keinginannya dan kebaikannya tanpa batas, ia selesai sebagai pencetak gol terbanyak klub dalam tiga musimnya.




“Penghormatan yang dibayarkan kepadanya secara nasional dan internasional cocok dengan pemain dan pribadi yang dia miliki.

“Hari ini, kami telah kehilangan seorang teman, pemain yang berbakat dan rekan setim yang patut dicontoh.

"Kita tidak bisa melupakan dalam drama ini pilot dan keluarganya dan memiliki keyakinan bahwa pihak berwenang akan melanjutkan pencarian mereka."

Waldemar Kita, presiden Nantes berkata: 'Saya tidak punya kata-kata. Ini tragedi, aku hancur. Emiliano meninggalkan tandanya. Itu sebabnya, seperti banyak penggemar, saya ingin menghormatinya dengan pensiunkan nomor 9.

“Nantes, dewan direksi, stafnya, dan para pemainnya, ingin menyampaikan keluarga Emiliano Sala dan David Ibbotson belasungkawa terdalam mereka. Kami tidak akan pernah melupakan Anda, Emi.

"Dia orang Argentina yang tidak pernah menyerah, Emiliano Sala, Emiliano Sala ..."







Berita Terkait


1554271201924

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?