Butuh Uji Coba Ketiga, Timnas Indonesia U-22 Ladeni Klub Bertabur Bintang Ini


  •    Robert
  •    09/02/19 - 20:30
  •    1028

berita Jatim

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri mengatakan bahwa para pemainnya butuh uji coba tambahan sebelum bertolak ke Kamboja untuk tampil di Piala AFF U-22.

Setelah pekan ini Timnas U-22 beradu tanding dengan Bhayangkara FC (2-2) dan Arema FC pada akhir pekan ini, Garuda muda direncanakan akan menghadapi tim bertabur bintang yakni Madura United.

Kepastian tersebut diucapkan langsung oleh Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

"Pertemuan dengan pelatih timnas U-22 Indonesia dan manajer timnas untuk membicarakan uji coba telah dilaksanakan. Pada prinsipnya (uji coba) oke," ujar Haruna.




Hal ini disambut baik oleh Indra Sjafri, dimana dirinya memang menargetkan tiga laga uji coba bagi timnas u-22 sebelum tampil di kompetisi resmi.

"Kami sebelumnya telah mendesain uji coba ketiga bagi Timnas Indonesia U-22. Namun sebelumnya, kami masih mencari lawan dalam uji coba tersebut," ucap Indra.

"Kami akan bermain pertama pada 18 Februari mendatang dan bakal berangkat pada 15 Februari. Jadi, menurut saya, tak ada masalah," kata Indra.

"Bahkan, bisa jadi kami baru akan melakukan pencoretan setelah uji coba ketiga ini," pelatih berusia 56 tahun ini menandaskan.

Menurut Tribun Jatim, laga antara Timnas U-22 melawan Madura United akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Selasa (12/2/2019).







Berita Terkait


1558704619258

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?