Simic: Terima Kasih, Pak Gede!


  •    Gerry Putra
  •    09/02/19 - 21:30
  •    428

Gerry Putra/Bolalob

Marko Simic kehilangan sosok Gede Widiade di Persija Jakakrta. Gede resmi mengundurkan diri dari jabatan direktur utama belum lama ini.

Bisa dibilang Simic datang ke Persija berkat Gede Widiade. Penyerang asal Kroasia itu tiba di Persija pada musim lalu dan langsung mengantarkan Macan Kemayoran juara Liga 1.

Tak hanya Gede, ternyata Simic juga kehilangan sosok pelatih Stefano Cugurra Teco dan Jaimerson Xavier. Ketiga sosok itu menjadi teman dekat Simic selama di Jakarta.




Jaimerson memang dipinjam Persija dari Madura United. Akan tetap, bek asal Brasil itu urung tampil di Liga Champions Asia (LCA) 2019 karena masalah Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS).

"Ya, saya juga lebih kaget Jaime tak bisa bermain. Ini mengejutkan selain kabar pengunduran diri Pak Gede. Karena saya juga dekat dengan Pak Gede," ujar Simic di Jakarta.

"Terima kasih banyak buat Pak Gede semoga kita tetap berkomunikasi dan berteman. Setelah Gede pergi, Jaime pergi, Teco pergi, hanya tersisa saya. Buat saya ini adalah situasi yang menyedihkan," imbuhnya.

Sepanjang musim lalu, Simic menjadi andalan Persija dalam hal menggedor gawang lawan. Kini, ia juga sudah mencetak gol bagi Persija di ajang Piala Indonesia dan juga LCA.





Video Trending



Berita Terkait


1586268602133

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?