Tak Ada dalam Skuat Napoli, Hamsik Menuju Tiongkok


  •    Robert
  •    10/02/19 - 06:30
  •    185

Twitter

Marek Hamsik tak ada dalam skuad Napoli untuk menghadapi Fiorentina pada Sabtu di tengah laporan kepindahannya ke Dalian Yifang hampir selesai.

Hamsik tampaknya siap untuk menyelesaikan kepindahan dirinya ke Liga Super China awal pekan ini sebelum Napoli menunda transfer karena adanya dengan struktur pembayaran untuk kesepakatan senilai 20 juta euro, menurut berbagai laporan.

Masalah-masalah itu tampaknya telah diatasi, dengan Calcio Mercato melaporkan gelandang Slovakia itu telah melakukan perjalanan ke Madrid untuk menjalani tes medis.




Itu berarti akhir dari hubungan 12 musim Hamsik dengan Napoli, yang saat ini berada di urutan kedua di Serie A atau sembilan poin di bawah juara bertahan Juventus - saat mereka bersiap menuju ke Florence.

Hamsik memiliki 121 gol dalam 520 pertandingan bersama dengan Napoli, ia memegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah dan juga penampilan klub Naples tersebut.

Pelatih kepala Carlo Ancelotti dapat memanggil Vlad Chiriches untuk pertama kalinya sejak ia menderita cedera lutut pada September.







Berita Terkait


1564281001394

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?