Barca Kehilangan Arthur Selama Satu Bulan


  •    Robert
  •    10/02/19 - 07:10
  •    176

AFP

Arthur dikabarkan mendapat cedera hamstring dan bisa membuat gelandang itu absen selama sebulan, termasuk pertandingan El Clasicomelawan Real Madrid, hal ini telah dikonfirmasi oleh Barcelona.

Sebuah pernyataan klub yang dirilis pada hari Jumat mengungkapkan bahwa pemain internasional Brasil itu mengalami masalah dengan hamstring kirinya, yang membuatnya absen sekitar tiga hingga empat minggu.

Pemimpin LaLiga Barca - yang masih berjuang dalam tiga kompetisi pada musim ini harus dihadapkan pada dilema tak bisa memainkan Arthur yang sedang dalam performa bagusnya.

Pertandingan liga dengan Athletic Bilbao dan Real Valladolid akan lebih dulu dilalui Barca sebelum leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Lyon di Prancis, yang berlangsung pada 19 Februari.




Pasukan Ernesto Valverde kemudian akan mengunjungi Sevilla pada 23 Februari sebelum menghadapi Madrid di leg kedua semifinal Copa del Rey empat hari kemudian, sementara mereka melakukan perjalanan lain ke Santiago Bernabeu dalam aksi La Liga pada 2 Maret.

Arthur memainkan pertandingan penuh pada hari Rabu ketika Barca ditahan imbang 1-1 oleh rival mereka Madrid di leg pertama dari empat pertandingan terakhir mereka.

Pemain 22 tahun, yang bergabung dari Gremio pada bulan Juli, telah memulai 10 pertandingan LaLiga dalam kampanye debutnya dan belum mencetak gol untuk klub.








Berita Terkait


1555589402481

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?