Pemegang Saham Tunjuk Ferry Paulus Jadi CEO Persija


  •    Gerry Putra
  •    09/02/19 - 18:53
  •    362

Media Persija Jakarta

Pemegang saham PT Persija Jaya Jakarta mengumumkan Ferry Paulus sebagai Chief Executive Officer (CEO). Nantinya Ferry akan mengurus semua kepentingan tim.

Selain itu, pemegang saham juga menunjuk Kokoh Afiat sebagai Direktur Utama Persija. Sebelumnya, Gede Widiade menjadi direktur yang juga mengurus semua kepengeloaan Persija musim lalu. Kini, direksi Persija melakukan reorganisasi untuk pengembangan perusahaan.

Direktur Utama Persija Kokoh Afiat mengatakan penunjukkan Ferry Paulus berdasarkan keputusan pemegang saham. Ferry akan menggantikan tugas Gede Widiade yang mengundurkan diri bersama dengan Chief Operating Officer (COO) Rafil Perdana.




"Terkait dengan gonjang ganjing pengunduran diri Gede Widiae dan Rafil Perdana saya berkonsultasi dengan pemegang saham, untuk menjaga stabilitas Persija para pemegang saham telah menunjuk Ferry Paulus," ujar Kokoh Afiat dalam sesi jumpa pers di Hotel Century, Jakarta, Sabtu (9/2/2019).

"Ferry Paulus akan membantu proses berjalannya Persija sebagai CEO untuk sepak bola. Waktunya belum ditentukan sampai kapan transisinya, itu yang telah dilakukan pemegang saham," kata Kokoh.

Bicara adanya dua jabatan di Direktur Utama dan CEO, Kokoh Afiat menjelaskan pembagian tugas. Menurutnya hak itu hanya pembagian tugas mengurus tim di lapangan.

"Yang mengelola Persija pada waktu itu Pak Gede. Dari mulai keuangan, marketing, sepak bola, semua dikelola Pak Gede. Dalam pengelolaan itu Pak Gede minta saya membantu urusan keuangan dan manajemen," lanjutnya.

"Jadi selama dua tahun ini membantu Pak Gede. Saya di struktur sebagai komisaris pada saat itu, tapi diminta untuk mengawasi dan membantu mengelola keuangan,"

"Tidak ada pengganti posisi Pak Gede. Pak Ferry sebagai CEO, tidak masuk dalam struktur direksi. Sebenarnya dia komisaris yang diminta bantuan pemegang saham sebagai CEO untuk mengurusi sepak bolanya," imbuhnya.
Terakhir diubah:  09/02/19 - 19:16







Berita Terkait


1558749602600

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?