Debut di Pro Futsal League 2019, Ini Komentar Pelatih Iran


  •    Rissalah Maulana
  •    09/02/19 - 21:55
  •    173

bolalob

Pelatih asal Iran, Reza Fallahzadeh, membawa Vamos Mataram meraih kemenangan di debutnya di Pro Futsal League 2019 setelah mengalahkan Bara Kaltim pada Sabtu (9/1) di GOR Saburai, Lampung.

Ini merupakan kiprah kedua Reza Fallah di liga futsal profesional di Indonesia. Musim lalu Reza menangani Vamos selama satu musim penuh dan berhasil membawa Syahidansyah Lubis cs mempertahankan gelar juara PFL.

Sempat kesulitan menghadapi Bara dan unggul tipis satu gol, Vamos menyelesaikan laga dengan skor 4-1. "Ini normal (kesulitan menghadapi Bara). Semua klub dan pemain punya motivasi lebih lawan Vamos. Kami memang harus menunggu dan mencari momen yang pas untuk dapat menciptakan peluang," kata Reza kepada Bolalob.

halaman 2 dari 2
Selengkapnya Selengkapnya  
"Meskipun gol cuma sedikit, yang terpenting adalah tiga poin. Kadang kami bisa cetak gol banyak, kadang sedikit. Yang terpenting adalah pertahanan. Pertahanan yang kokoh adalah awal serangan yang baik," ungkap Reza.

Reza lebih memilih untuk mengevaluasi satu gol yang masuk ke gawang timnya agar tak terjadi kesalahan dalam pertahanan. "Fokus saya adalah bertahan dan kami harus memperbaiki kebobolan satu di laga ini," tandasnya.

Vamos sendiri bakal menghadapi Devina Kamiada di laga keduanya di pekan keempat pada Minggu (10/2).


TOP 5 GOALS! Pro Futsal League 2019 I Grup A








Berita Terkait


1558002001323

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?