Vamos Mataram Juara Paruh Musim Grup B Pro Futsal League 2019


  •    Rissalah Maulana
  •    09/02/19 - 23:50

bolalob

Pro Futsal League 2019 grup B telah memainkan tujuh matchday sejak Desember hingga Sabtu (9/2) ini di GOR Saburai, Lampung.

Dengan berakhirnya matchday ketujuh, praktis kedelapan klub peserta di grup B telah saling berhadapan di putaran pertama. Vamos Mataram berhasil menjadi yang terbaik dan menjadi juara paruh musim di grup B.

Sejak awal, Vamos memang telah tampil apik. Bermodalkan skuat yang berhasil menembus ke delapan besar AFC Futsal Club 2018, Vamos meraih tujuh kemenangan tanpa satu kalipun terbuang poinnya dari tujuh laga putaran pertama.

halaman 2 dari 2
Selengkapnya Selengkapnya  


Dengan skuat yang mumpuni ditambah kiper asal Iran, Mostafa Nazari, sebagai nilai plus dari skuat, Vamos berhasil melalui berbagai rintangan dengan baik di bawah komando Bonsu Hasibuan sebagai pelatih kepala.

Torehan ini tergolong lebih baik dari musim sebelumnya di mana Vamos meraih enam kemenangan dan satu kali kekalahan di putaran pertama.

Dengan skuat yang cukup solid ditambah kedatangan pelatih lama mereka yaitu Reza Fallah dan pemain baru muka lama, Ali Abedin, patut diprediksi Vamos bakal kembali ke final four dan bahkan mempertahankan gelar juaranya.




TOP 5 SAVES! Pro Futsal League 2019 | Grup A








Berita Terkait


1558002001323

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?