Singgung Kematian Emiliano Sala, Suporter Southampton Diciduk Polisi


  •    Rifqi Fadhillah
  •    10/02/19 - 14:10
  •    146

BBC

Laga antara Southampton melawan Cardiff City pada Sabtu (9/2/2019), tercoreng akibat ulah dari suporter Southampton yang tertangkap tangan mengejek korban jatuhnya pesawat sekaligus striker Cardiff City, Emiliano Sala.

Kejadian yang sangat disayangkan terjadi ketika Cardiff City berjumpa dengan Southampton dalam lanjutan Premier League di Stadion St Mary. Peristiwa meninggalnya Emiliano Sala akibat pesawat jatuh baru-baru ini, malah dibuat ledekan oleh penggemar Southampton.




Dua suporter Southampton menjadikan kematian dari Sala sebagai ejekan ketika menonton laga di tribun stadion. Suporter tersebut memperagakan gestur pesawat yang seakan menyinggung kematian pesepak bola yang menjadi korban pesawat jatuh, Emiliano Sala.

Salah seorang pengawas lapangan di stadion akhirnya menghampiri suporter dengan tingkah memalukan itu.



Dilansir dari DailyMail, kini kedua suporter Southampton tersebut telah ditahan oleh kepolisian Hampshire. Kedua suporter itu diberikan hukuman tidak boleh masuk ke stadion selama tiga bulan. halaman 2 dari 2
Laga itu sendiri dimenangkan oleh Cardiff City dengan skor 2-1. Gol dari Cardiff dicetak oleh Sol Bamba dan Kenneth Zohore.

Usai laga pelatih Cardiff, Neil Warnock, berbangga atas kemenangan timnya yang mereka persembahkan untuk mendiang Emiliano Sala.

"Kami ingin melakukannya untuk Emiliano dan kami benar-benar bangga anak-anak melakukan untuknya dengan benar." ujar Neil.







Berita Terkait


1557702602460

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?