Persebaya Rela Bila Numancia Kontrak Osvaldo Haay


  •    Randy Wirawan
  •    10/02/19 - 15:30
  •    578

bolalob.com

Klub Spanyol, Numancia saat ini tengah memberikan kesempatan trial kepada Osvaldo Haay. Manajer Persebaya, Candra Wahyudi mengaku rela bila pada akhirnya Numancia ingin mengontrak Osvaldo.

Persebaya sebenarnya baru saja memperpanjang kontrak Osvaldo. Persebaya menyebut tidak akan menghalangi bila memang Numancia menginginkan Osvaldo.




“Statusnya di sana sebagai pemain trial. Kalau dia menembus skuat Numancia, kami tidak meminta dia bertahan. Sebagai klub pemiliknya, kami akan mendukung pemain yang berkesempatan membela klub Eropa,” ucap Candra seperti dikutip dari Bola.com.

Terkait peluang meminjam Osvaldo ke depannya, Persebaya tidak mau berandai-andai. Menurut Candra bila memang dikontrak, Numancia tentu ingin Osvaldo bertahan sebagai bagian dari adaptasi.

“Kalau memang dia dikontrak Numancia, mungkin dia akan diminta berada di Spanyol dulu. Saya tidak tahu apakah statusnya nanti bisa dipinjamkan pada Persebaya. Yang jelas, statusnya sekarang masih pemain Persebaya Surabaya,” lanjut Candra.

Osvaldo Haay musim lalu tampil dalam 22 pertandingan Liga 1 bersama Persebaya. Total ia menyumbangkan 11 gol untuk Bajul Ijo.







Berita Terkait


1567761001881

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?