Penentu Kemenangan Inter atas Parma Angkat Bicara


  •    Syukron Achmad
  •    11/02/19 - 10:10

(twitter @Inter)

Inter Milan akhirnya meraih kemenangan perdana mereka di 2019 usai mengalahkan Parma 1-0 di Ennio Tardini, Minggu (10/2/2019) dini hari WIB. Striker sekaligus penentu kemenangan Inter Lautaro Martinez mengklaim hasil positif tersebut bagus untuk memperbaiki mental tim.

Pasalnya, I Nerazzurri gagal menang pada empat laga terakhir di semua ajang. Mereka dipaksa bermain imbang sebanyak tiga kali dan satu laga lain berakhir dengan kekalahan.





Bomber 21 tahun itu mengaku senang bisa mengeluarkan Inter dari kampanye negatif. Martinez berharap pada pertandingan-pertandingan berikutnya, timnya bisa terus mempertahankan konsistensi.

"Saya senang karena kami kembali ke jalur kemenangan dan itu penting. Kami memetik hasil buruk pada beberapa pertandingan terakhir. Kemenangan ini tentu memperbaiki mentalitas kami," kata Martinez kepada DAZN.

"Kami senang, tapi tak boleh berpuas diri. Kami sadar masih ada hal-hal yang harus diselesaikan, jadi harus tetap bekerja keras. Tanpa ragu kami harus mempertahankan mentalitas seperti ini," ujarnya.

Diketahui, pemain asal Argentina itu baru bermain pada menit ke-77 untuk menggantikan Joao Mario. Tak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan Luciano Spalletti, Martinez langsung membukukan gol 120 detik kemudian.





Walau mendapat tambahan tiga poin, I Nerazzurri masih tertahan di peringkat ketiga klasemen, tertinggal sembilan angka dari Napoli di tangga kedua, dan berbeda 17 poin dari Juventus di singgasana klasemen. Namun, Si Nyonya Tua memiliki satu pertandingan lebih banyak.

Selanjutnya, Klub Kota Mode Italia itu akan terbang ke Austria guna meladeni kekuatan Rapid Wina pada babak 32 besar Liga Europa di Stadion Allianz, Jumat (15/2/2019) dini hari WIB.







Berita Terkait


1550198401486

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?