Ronaldo Cetak Gol, Juventus Kalahkan Sassuolo 3-0


  •    Syukron Achmad
  •    11/02/19 - 02:12
  •    283

(twitter @juventusfc)

Juventus sukses membawa pulang tiga angka usai mengalahkan Sassuolo 3-0 di Mapei Stadium, Senin (11/2/2019) dini hari WIB. Hasil positif tersebut menjadi pelipur lara usai gagal menang di dua laga terakhir.

Tambahan tiga poin membuat poin Juventus menjadi 63 atau unggul 11 poin dari Napoli yang ada di posisi kedua. Sedangkan Sassuolo harus puas tetap berada di tangga ke-11 denagn nilai 30.





Juventus baru bisa mencetak gol pada menit ke-23. Tendangan keras Cristiano Ronaldo dari tengah kotak penalti sejatinya mampu dihalau Andrea Consigli.

Namun, blok yang tidak sempurna membuat bola memantul ke arah yang salah. Di waktu bersamaan, Sami Khedira berada tidak jauh dari bola dan segera memasukkannya ke gawang yang lowong.

Unggul satu gol tidak lantas membuat Juventus dapat bermain santai. Sassuolo bangkit dan meneror pertahanan Si Nyonya Tua. Meski begitu, tidak ada gol lain tercipta hingga turun minum.

Juventus perlahan mampu menguasai pertandingan khususnya di awal-awal babak kedua. Hanya saja, permainan rapat tuan rumah membuat Juventus hanya mampu memutar-mutarkan bola.

Baru pada menit ke-70 Juventus mampu menggandakan keunggulan. Berawal dari sepak pojok Miralem Pjanic, Ronaldo sukses menanduk bola lebih dahulu dibanding tinjuan Consigli.





Juventus bahkan mampu meraih gol ketiga seiring menurunnya stamina skuat besutan Roberto De Zerbi. Emre Can yang baru pada menit ke-85 menggantikan Blaise Matuidi langsung mencetak gol 60 detik kemudian.

Operan daerah Ronaldo berhasil dikejar gelandang asal Jerman itu. Sebuah first time pun dilepaskan Can dan gagal dihalau Consigli. Skor 3-0 untuk Si Nyonya Tua pun bertahan hingga laga usai.

SUSUNAN PEMAIN
SASSUOLO (4-3-3)
Andrea Consigli; Pol Lirola, Giangiacomo Magnani, Federico Peluso, Rogerio; Mehdi Bourabia (Francesco Magnanelli
79), Stefano Sensi, Manuel Locatelli; Domenico Berardi, Khouma Babacar (Jeremie Boga 59), Filip Djuricic (Alessandro Matri 56)
Pelatih: Roberto De Zerbi

JUVENTUS (4-3-3)
Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Daniele Rugani, Martin Caceres, Alex Sandro; Sami Khedira (Rodrigo Bentancur 66), Miralem Pjanic, Blaise Matuidi (Emre Can 85); Federico Bernardeschi (Paulo Dybala 83), Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo
Pelatih: Massimiliano Allegri







Berita Terkait


1550373001683

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?