Chelsea Ciptakan Banyak Rekor 'Baru' Usai Kalah dari Man City


  •    Robert
  •    11/02/19 - 07:40
  •    1143

Daily Mail

Banyak rekor baru tercipta ketika Chelsea mengalami kekalahan terbesar di Liga Premier Inggris dalam kekalahan 6-0 di tangan Manchester City pada hari Minggu di Etihad Stadium.

Reputasi manajer Italia, Maurizio Sarri kian memburuk karena dalam periode kurang dari dua minggu The Blues juga menelan kekalahan 4-0 yang mengerikan di Bournemouth.




Chelsea kebobolan empat gol di paruh pertama untuk pertama kalinya sejak 1999 dan statistik kian memburuk ketika, Sergio Aguero dan City merajalela setelah jeda.

Striker Aguero merayakan hattrick yang mencuri perhatian saat Raheem Sterling mencatatkan skor pada hari yang menyedihkan bagi tim tamu, yang turun ke urutan keenam dalam klasemen.

Berikut adalah cuplikan dari rekor yang memberatkan di hari yang gelap untuk Chelse:
halaman 2 dari 2
1 - Ini adalah pertama kalinya tim asuhan Sarri kebobolan lebih dari empat gol dalam pertandingan, dan menandai kekalahan liga terberatnya sebagai pelatih kepala.

4 - Chelsea telah kebobolam minimal empat gol dalam pertandingan liga tandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Desember 1990.

6 - The Londoners kebobolan enam gol dalam pertandingan Liga Premier untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka. Ini juga menjadi periode terberat mereka di semua kompetisi sejak April 1991.

7 - The Blues tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan tandang terakhir mereka melawan tim 'Big Six', dan telah kehilangan lima pertandingan terakhir secara beruntun.

13 - Hanya Fulham yang lebih banyak kebobolan gol di Liga Premier pada tahun 2019 (15) dan Chelsea berada di tempat kedua dengan 13 gol.







Berita Terkait


1555757543626

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?