Man City 6-0 Chelsea; Simpati Guardiola untuk Sarri


  •    Robert
  •    11/02/19 - 10:40
  •    448

(Sky Sports)

Pep Guardiola bersimpati dengan Maurizio Sarri dan mendesak Chelsea untuk memberi pelatih Italia itu kesempatan lebih banyak setelah Manchester City mengalahkan the Blues dengan skor telak 6-0 dalam rekor kekalahan terbesar mereka di Liga Primer Inggris.

SKuat asuhan Sarri telah kehilangan tiga pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka dengan skor 12-0 secara agregat setelah mereka dihancurkan di Stadion Etihad pada hari Minggu.

Hattrick Sergio Aguero membuat striker City itu menyamai rekor 11 kali hat-trick Liga Premier milik Alan Shearer, dengan Raheem Sterling menyumbang dua gol dan Ilkay Gundogan juga masuk papan skor.

Chelsea tertinggal 4-0 setelah 25 menit dan Sarri mengatakan kepada Sky Sports setelah pertandingan bahwa ia mengharapkan untuk mengadakan pembicaraan dengan dewan klub mengenai masa depannya.

Guardiola, bagaimanapun, merasa Sarri harus diberikan kesabaran dalam musim pertamanya walau klub London ini gagal memenangkan trofi.

"Saya tahu apa yang ingin dia lakukan," kata Guardiola pada konferensi pers setelah City melompati Liverpool untuk merebut kembali posisi teratas di klasemen Liga Premier.




"Orang seperti ini, jenis permainan ini, sepakbola membantu menjadikannya lebih baik. Mereka mengalahkan kami di Stamford Bridge [pada Desember] dan melawan Napoli musim lalu [di Liga Champions] itu ketat, mereka lebih baik saat ini."

"Tetapi orang-orang tidak mengerti betapa sulitnya tahun pertama. Orang membutuhkan waktu, [itu] hanya tergantung pada pemiliknya, orang yang bertanggung jawab perlu percaya.
halaman 2 dari 2
"Saya datang ke Manchester City - para bos, ketua, [direktur sepakbola] Txiki [Begiristain], dia mengenal saya. Dia tidak percaya saya buruk ketika kami kalah dan bagus saat kami menang. Itu sebabnya saya menikmati itu di Manchester. Kami bagus dalam semua aspek dan itulah mengapa kami menang."

Sarri langsung masuk ke ruang ganti via terowongan Etihad tanpa menjabat tangan Guardiola usai laga, tetapi bos City mengatakan itu bukan masalah.



"Saya berbicara dengan [asisten Sarri] Gianfranco [Zola] dan itu tidak masalah," kata Guardiola. "Aku memiliki hubungan yang baik dengannya."







Berita Terkait


1550464802068

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?