Mbappe Berikan Bantuan Dana untuk Pencarian Pilot Pesawat Emiliano Sala


  •    Robert
  •    11/02/19 - 11:40

(Goal)

Bintang sepak bola Prancis Kylian Mbappe telah menyumbangkan £ 27.000 untuk penggalangan dana yang dibuat oleh keluarga pilot yang hilang David Ibbotson.

Ibbotson, dari Crowle, Lincolnshire, menerbangkan Emiliano Sala dari Cardiff City dari Nantes ke Inggris ketika pesawat mereka jatuh di dekat Guernsey pada 21 Januari.

Jenazah pesepakbola itu ditemukan dari bangkai kapal di dasar laut, tetapi jasad Ibbotson belum ditemukan. Mantan kapten Inggris Gary Lineker juga telah menyumbangkan £ 1.000.

Pada hari Minggu malam, lebih dari 7.000 sumbangan telah diterima, dimana saat ini total peningkatan menjadi lebih dari £ 130.000 dari target £ 300.000.



Pemenang Piala Dunia dan penyerang Paris St-Germain Mbappe, yang nama lengkapnya adalah Kylian Mbappe Lottin, disumbangkan dengan nama Elie Lottin.

Lineker menautkan ke halaman dari feed Twitter-nya, dengan mengatakan: "Inilah halaman Go Fund Me jika Anda ingin membantu keluarga miskin ini".




Pesawat ringan itu dalam perjalanan dari Prancis ke Cardiff ketika jatuh dua hari setelah transfer striker Argentina senilai 15 juta poundsterling ke Bluebirds diumumkan.

Pencarian resmi dibatalkan pada 24 Januari, tetapi tubuh Sala ditemukan setelah gerakan amal yang diluncurkan oleh agennya mengumpulkan £ 324.000 (€ 371.000) untuk pencarian pribadi.

Keluarga Mr Ibbotson menulis: "Kami berusaha untuk berdamai dengan tragedi dan kehilangan dua pria yang luar biasa.

"Untuk diberitahu pencarian sekarang telah dibatalkan untuk masa mendatang hanya membuat waktu yang tragis ini lebih sulit.

"Kita tidak tahan membayangkan dia sendirian, kita membutuhkannya di rumah sehingga kita bisa membaringkannya untuk beristirahat."







Berita Terkait


1549771202920

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?