Chelsea Miliki Waktu Dua Pekan untuk Balas Dendam ke Man City


  •    Rifqi Fadhillah
  •    11/02/19 - 13:40
  •    233

Sky Sports

Kekalahan yang sangat menyakitkan harus dialami Chelsea setelah dibantai oleh Manchester City dalam laga lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (10/2/2019).

Tak tanggung-tanggu, setengah lusin gol atau enam gol bersarang ke gawang Chelsea. Enam gol yang diciptakan Man City dicetak oleh Sergio Aguero (13', 19', dan penalti pada menit ke-56), Raheem Sterling (4', 80'), serta Ilkay Guendogan (25').

Kebobolan enam gol merupakan rekor terburuk yang pernah dialami oleh Chelsea. Ini merupakan yang pertama kalinya dalam sejarah klub berjuluk The Blues itu kebobolan enam gol dalam pertandingan Liga Premier.




Tentu para penggawa dari Chelsea merasa terpukul atas kekalahan yang menyakitkan ini. Namun, Chelsea masih memiliki kesempatan untuk membalaskan dendam mereka dari Man City.

Dua pekan setelah kekalahan ini, Chelsea akan kembali berjumpa Man City di final Piala Liga Inggris, Minggu (24/2/2019).

Sangat mungkin bagi Chelsea untuk bisa bangkit atas kekalahan yang telah mereka alami. Bertanding di tempat netral, Wembley Stadium, bukan hal yang mustahil nantinya Chelsea bisa membalikkan keadaan atas Man City di final Piala Liga Inggris.







Berita Terkait


1566040171984

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?