Cetak Hattrick ke Gawang Chelsea, Aguero Samai Rekor Alan Shearer


  •    Rifqi Fadhillah
  •    11/02/19 - 15:30
  •    104

Sky Sports

Bintang Manchester City, Sergio Aguero, berhasil menyamai rekor dari legenda Newcastle United, Alan Shearer, usai mencetak Hattrick ketika melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (10/2/2019).

Man City sukses membantai Chelsea dengan skor telak 6-0. Di laga ini striker Man City, Aguero mencetak tiga gol (menit 13', 19', dan penalti pada menit ke-56), sedangkan gol lainnya diciptakan oleh Raheem Sterling (4', 80'), serta Ilkay Guendogan (25').

Kemenangan ini membuat Man City berhasil menggusur Liverpool FC dari puncak klasemen Liga Inggris. Tak hanya itu, pemain mereka, Aguero juga membuat rekor usai membukukan hattrick.




Hattrcik yang dicetak Aguero, membuatnya kini menyamai rekor hattrick terbanyak sepanjang masa dari Alan Shearer.

Alan Shearer sendiri memang dikenal sebagai raja gol di Premier League. Legenda Newcastle itu merupakan pencetak gol terbanyak Premier League dengan torehan 260 gol.

Selain itu, Alan Shearer juga menjadi pencetak hattrick terbanyak dengan 11 kali hattrick. Hal itu ia lakukan ketika membela Blackburn Rovers dan Newcastle United. halaman 2 dari 2
Dilansir dari OptaJoe, bahwa kini rekor hattrick dari Alan Shearer mampu disamai oleh Aguero dengan sama-sama mencetak 11 hattrick.



Berbeda dari Alan Shearer yang mencetak hattrick di dua klub, Aguero sendiri hanya mencetak rekor hattrick tersebut di satu klub, yakni Manchester City.







Berita Terkait


1558165202400

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?