Allegri Ungkap Alasan Kembali Cadangkan Dybala di Laga Melawan Sassuolo


  •    Rifqi Fadhillah
  •    11/02/19 - 15:10
  •    236

Bola.com

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan alasan terkait tak dimainkannya Paulo Dybala saat Juventus melawan Sassuolo pada laga giornata ke-23 Liga Italia, Minggu (10/2) atau Senin dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Juventus berhasil memenangkan laga dengan skor 3-0 atas Sassuolo. Tiga gol dicetak oleh Sami Khedira, Cristiano Ronaldo dan Emre Can.

Namun, dilaga kali ini tak nampak sosok dari Dybala di awal laga. Allegri mencadangkan Dybala di laga melawan Sassuolo dan lebih memilih untuk memainkan Federico Bernardeschi, Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo di lini depan.




Dybala baru dimainkan oleh Allegri tujuh menit jelang bubaran laga menggantikan Bernardeschi.

Dicadangkannya Dybala merupakan yang kedua kalinya secara beruntun, setelah sebelumnya ia juga tak bermain di laga melawan Parma pada pekan lalu.

Allegri mengungkapkan bahwa ia mempunyai alasan tersendiri tak mencadangkan Dybala di laga itu.

"Sassuolo memiliki lini tengah yang cukup kuat. Hal ini membuat saya memutuskan untuk memainkan Bernardeschi untuk menutup jalur umpan dari Stefano Sensi, dan itu sangat membantu," ujar Allegri dilansir dari Calciomercato. halaman 2 dari 2
"Dybala? Kami dalam kondisi bagus dan tak kebobolan. Dybala tentu saja bisa bermain bersama Ronaldo dan itu akan terjadi di masa depan. Sassuolo tim yang bagus jadi saya butuh formasi yang seimbang," 

"Anda harus menemukan keseimbangan yang tepat. Sebagai contoh, Mandzukic sangat membantu untuk pemain seperti Ronaldo dan Dybala, juga Blaise Matuidi sangan membantu Miralem Pjanic,"ujarnya.

Terlepas dari itu, kemenangan yang diraih Juventus membuat makin kokoh di puncak klasemen Seri A Italia dengan 63 angka, terpaut 11 poin dari Napoli di peringkat kedua.







Berita Terkait


1565939402398

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?