Guardiola Akui Timnya Masih Kesulitan Meski Baru Menang Besar atas Chelsea


  •    Rifqi Fadhillah
  •    11/02/19 - 14:30
  •    110

Sky Sports

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan bahwa Chelsea mampu memberikan kesulitan bagi timnya meski pada akhirnya Man City sanggup memenangi laga dengan skor besar 6-0 dalam laga lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (10/2/2019).

Kemenangan 6-0 Man City atas Chelsea telah menghebohkan publik sepakbola. Raksasa London itu dibuat tak berdaya dengan setengah lusin gol yang dicetak oleh para punggawa Man City, diantaranya, Sergio Aguero (13', 19', dan 56'), Raheem Sterling (4', 80') dan Ilkay Guendogan (25').

Meski terlihat perkasa dalam laga tersebut, namun diakui Pep bahwa jalannya pertandingan sempat membuat Man City tertekan.




"Kami bermain sangat bagus. Sergio Aguero mencetak gol hebat tetapi laga tadi tidaklah mudah," ucap Pep Guardiola seperti dilansir dari situs resmi klub.

Pep mengungkapkan bahwa beberapa kali serangan dari Chelsea telah mengharuskan timnya untuk lebih bertahan.

"Namun kami harus bertahan lebih dalam dari biasanya pada laga tadi," ujar Pep.

Kemenangan ini sendiri membuat Man City berhasil menggusur Liverpool di puncak klasemen sementara Premier League dengan 65 poin. Namun, posisi dari The Citizens d puncak belumlah aman. Pasalnya, Liverpool masih menyisahkan satu laga tersisa dari Man City.







Berita Terkait


1555642803493

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?