Kisah Wijnaldum Diare Saat Liverpool Hadapi Bournemouth


  •    Murfi Aji
  •    11/02/19 - 16:30
  •    107

(Georginio Wijnaldum. /AFP)

Pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum mengaku sempat mengalami masalah pencernaan saat laga melawan Bournemouth, Sabtu (9/2). Diare yang dialami Wijnaldum bahkan masih sempat dirasakan saat laga bergulir.

Wijnaldum kembali diturunkans sejak menit awal saat Liverpool menghadapi Bournemouth oleh Juergen Klopp meski sempat mengalami cedera di bagian lutut. Wijnaldum mendapatkan obat khusus untuk mengurangi rasa sakit di lutut, namun memiliki efek samping diare.

Setelah minum obat tersebut, Wijnaldum menderita diare dua hari sebelum laga.

“Kamis malam saya dapat obat dari dokter untuk lutut saya. Itu adalah obat yang bisa menyebabkan sakit perut. Saya meminumnya dan saya mengalami diare dan saya pikir itu berasal dari obat tersebut. Pada akhirnya saya muntah dan semua orang sedikit takut," ujar Wijnaldum kepada Sky Sport.




Diare yang dialami pemain asal Belanda tersebut berlanjut hingga hari pertandingan melawan Bournemouth. Wijnaldum bahkan masih merasakan diare itu saat laga.

"Pada pagi hari (sebelum laga) saya masih merasa lemas dan mengalami diare. Obat itu sangat membantu (lutut saya) namun di babak pertama saya harus berlari ke toilet. Saya berpikir ‘Oh tidak!’. Saya berlari ke toilet dan bisa mengatasinya,” tutur Wijnaldum.

Pada laga tersebut, Wijnaldum berhasil mencetak satu gol untuk mengantarkan Liverpool menang 3-0 atas Bournemouth. Liverpool kini tengah bersaing ketat dengan Manchester City di puncak klasemen Premier League. halaman 2 dari 2


Mengenang Sang Legenda, Choirul Huda | City of Football: Persela Lamongan

Terakhir diubah:  21/02/19 - 12:08







Berita Terkait


1550401801822

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?