Pemain Terbaik Piala AFF 2018 Akan Jalani Trial di Klub La Liga


  •    Murfi Aji
  •    11/02/19 - 17:00
  •    495

(Bao Moi)

Pemain Timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai mendapat kesempatan untuk menjalani trial bersama klub La Liga, Deportivo Alaves. Pemain yang ikut mengantarkan Vietnam meraih gelar juara Piala AFF pada 2018 tersebut akan berada di Spanyol selama 10 hari.

Quang Hai menjadi pemain penting dalam raihan sejumlah prestasi timnas Vietnam. Pemain usia 21 tahun itu bahkan berhasil menjadi pemain terbaik Piala AFF 2018 sekaligus membawa Vietnam meraih gelar juara kedua sepanjang sejarah.

Pada Piala AFF 2018, Quang Hai berhasil mencetak tiga gol bersama Vietnam. Quang Hai juga sempat tampil di Piala Asia 2019 saat mengantar Vietnam menembus babak 8 besar.

Penampilan impresif Quang Hai membuat klub asal Spanyol, Deportivo Alaves tertarik melihat secara langsung penampilan pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.




ASEAN Football melaporkan, Quang Hai akan mengikuti trial bersama Deportivo Alaves pada Maret mendatang. Quang Hai akan mengikuti trial selama 10 hari dan berpeluang untuk dikontrak klub yang kini berada di posisi ke-7 klasemen La Liga tersebut.

Selain Quang Hai, dua pemain Vietnam lainnya yaitu Doan Van Hau dan Bui Tien Dung juga dikabarkan akan menjalani trial di Spanyol.


Mengenang Sang Legenda, Choirul Huda | City of Football: Persela Lamongan








Berita Terkait


1549532402215

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?