Sarri Siap Bertanggung Jawab atas Kekalahan Memalukan Chelsea dari Man City


  •    Rifqi Fadhillah
  •    11/02/19 - 14:40
  •    174

Sky Sports

Hujan Gol tercipta saat pertandingan antara Chelsea melawan Manchester City dilangsungkan dalam lanjutan Premier League pekan ke-26, Minggu (10/2/2019) di Stadion Etihad. Tak terduga Chelsea dibuat malu oleh Man City dengan torehan setengah lusin gol atau 6-0.

Man City seperti mengamuk dengan tanpa ampun melibas pasukan London Biru di hadapan pedukung mereka. Secara bergantian pemain Man City membobol gawang Chelsea lewat Hattrick Sergio Aguero, dua gol Raheem Sterling serta satu gol tambahan dari Ilkay Guendogan.

Kebobolan enam gol merupakan rekor terburuk yang pernah dialami oleh Chelsea di Liga Premier Inggris. Ini merupakan yang pertama kalinya dalam sejarah klub berjuluk The Blues itu kebobolan enam gol dalam pertandingan Liga Premier.




Hal ini semakin membuat reputasi dari sang pelatih Chelsea, Maurizio Sarri kian memburuk. Pasalnya, dilaga tandang terakhir, Chelsea juga menelan kekalahan 4-0 yang memilukan saat melawan Bournemouth.

Maurizio Sarri pun akhirnya angkat bicara terhadap kekalahan yang diraih anak asuhnya ini. Pelatih asal Italia tersebut mengaku siap untuk mempertanggung jawabkan hasil memalukan yang diderita timnya. Bahkan, ia pasrah jika Presiden Chelsea memanggilnya serta memecatnya sebagai pelatih Chelsea.

"Tentunya bagi klub seperti Chelsea, hasil ini akan memberikan sebuah tekanan dan harus dijelaskan kepada manajemen. Saya memimpin tim, jadi saya tahu siapa yang harus berdiri paling depan," kata Sarri seperti dikutip dari Mirror. halaman 2 dari 2
"Jika nantinya Presiden Chelsea memanggil, saya akan merasa senang karena saya belum pernah mendengar dari dia. Jujur saja, saya tidak tahu harus mengharapkan apa," ucap Sarri.

Kekalahan ini membuat Chelsea tertahan di peringkat kelima dan harus gagal naik ke peringkat keempat Premier League.







Berita Terkait


1555749001896

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?