Diterpa Kabar Pengunduran Diri, Perseru Tetap Hadapi PSM di Piala Indonesia


  •    Gerry Putra
  •    11/02/19 - 18:00
  •    228

Andy Liani Esa Saputra/Bolalob

Perseru Serui tetap akan mengikuti 16 besar Piala Indonesia di tengah kabar pengunduran diri dari Liga 1. Hal itu dikatakan manajer tim Kilion Imbiri.

Seperti diketahui, kabar pengunduran diri Perseru pertama kali diketahui dari akun Twitter Kota Serui. Masalah finansial disinyalir jadi stimulus pengunduran diri tersebut.

Meski demikian Kilion Imbiri mengaku tak bisa menjawab soal pengunduran diri. Pasalnya ia masih harus menunggu keputusan langsung dari pemilik klub, Yance Banua.




Namun, Kilion Imbiri memastikan bahwa Cenderawasih Jingga akan tetap bermain di Piala Indonesia melawan PSM Makassar pada 16 dan 20 Februari.

"Ya, Perseru tetap main tanggal 16 Februari tetap melawan PSM, dan tanggal 20 Februari kita akan menjamu PSM di Stadion Marora," ujar Kilion Imbiri kepada Bolalob, Senin (11/2/2019).

Tak hanya itu Kilion Imbiri juga masih menerima tugas dari Yance Banua untuk merekrut pemain.

"Beliau (Yance Banua) mash perintahakan saya untuk tetap merekrut pemain-pemain yang bermain di Piala Indonesia,"

"Kami bermain dengan PSM pada tanggal 16 (Februari) dan beliau tugasnya ke saya seperti itu. Tapi saya tidak bisa berikan argumen atau pendapat soal Perseru mundur," imbuhnya.

Perseru berhasil melangkan ke 16 besar setelah pada babak 32 besar menyingkirkan Mitra Kukar. Pada leg pertama kedua tim bermain imbang 0-0, baru pada leg kedua Perseru menang 4-1 atas Naga Mekes.







Berita Terkait


1566295201380

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?