Tanpa Ezra Walian, RKC Waalwijk Justru Pesta Gol ke Gawang SC Telstar


  •    Rifqi Fadhillah
  •    11/02/19 - 16:40
  •    177

(Tribunnews.com)

RKC Waalwijk berhasil menang besar atas SC Telstar dalam lanjutan kompetisi Eerste Divisie Belanda, Sabtu (09/02/19) waktu setempat. Dalam laga tersebut, RKC Waalwijk tak memainkan pemain berdarah Indonesia, Ezra Walian.

RKC Waalwijk sukses menaklukkan SC Telstar dengan skor telak 3-0 meski tanpa diperkuat Ezra Walian. Ezra sendiri sepanjang laga hanya menyaksikan rekan-rekannya berlaga lewat bangku cadangan di Stadion TATA Steel, Belanda.




Di babak pertama, RKC Waalwijk tampak belum mampu membongkar pertahanan dari SC Telstar, hingga selama 45 menit tidak ada gol pun yang tercipta.

Barulah dibabak kedua, RKC Waalwijk mampu menceploskan bola ke gawang SC Telstar. Tak tanggung-tanggung, tiga gol langsung bersarang ke gawang SC Telstar lewat gol dari Daan Rienstra (61'), Darren Maatsen (68') dan Dylan Seys (75').

halaman 2 dari 2
Dilansir dari Transfermarkt, Ezra Walian cukup berkonstribusi bagi RKC Waalwijk pada musim ini. Dari 18 laga yang ia mainkan di semua konpetisi, Ezra sanggup menorehkan empat gol.

Ezra sendiri saat ini masih dipinjamkan oleh Almere City ke RKC Waalwijk. Masa peminjamannya akan habis pada 30 Juni 2019, dan setelah itu Ezra akan kembali memperkuat Almere City.







Berita Terkait


1548685801982

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?