VIDEO: Tembakan Keras Ronaldo Buat Sami Khedira 'Tumbang'


  •    Rifqi Fadhillah
  •    11/02/19 - 21:10
  •    2397

Soccer Blogger

Ada kejadian menarik ketika laga mempertemukan antara Juventus melawan Sassuolo dalam lanjutan Seri A Italia di Mapei Stadium, Senin (11/2/2019) dini hari WIB.

Pada menit ke-60, megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mendapati bola yang langsung terkena tangannya. Hal ini sempat membuat Ronaldo kesal dan melepaskan tembakan keras ke arah samping lapangan.

Namun, ternyata di samping Ronaldo telah berdiri rekannya, Sami Khedira. Bola yang ditembakkan Ronaldo pun langsung mengarah ke kepala dari Khedira.




Saat terkena hantaman bola dari Ronaldo, Khedira pun langsung tersungkur hingga jatuh ke tanah lapangan.



Meski begitu, Khedira patut berterima kasih kepada Ronaldo. Karena berkat CR7, Khedira bisa mencetak satu gol ke gawang Sassuolo.

Gol yang dicetak Khedira menit ke-23 diawali dengan tendangan Ronaldo yang mampu dimentahkan kiper Sassuolo, Andrea Consigli. Bola hasil rebound dari Ronaldo itu pun langsung dimanfaatkan oleh Khedira untuk mempersembahkan gol bagi Juventus.

Juventus sendiri berhasil memenangkan laga dengan skor 3-0 atas Sassuolo. Selain Khedira, Ronaldo pun juga turut menyumbang gol bersama dengan Emre Can.







Berita Terkait


1566448801673

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?