Menjelang Bersua UPI Bandung, Waktu Latihan Pansa FC Tidak Ideal


  •    Kukuh Wahyudi
  •    11/02/19 - 14:40
  •    103

(Bolalob)

Berakhirnya pekan kedelapan Women Pro Futsal League (WPFL) 2019 membuat nama Pansa FC Yogyakarta mencuat. Ia meneruskan tren positifnya tak pernah kalah dalam empat pertandingan di dua pekan sebelumnya.

Di pekan kedelapan atau laga kelima dan keenamnya minggu lalu, Pansa meraih empat poin. Tiga poin didapat tim besutan Yolla Hendro itu dari kemenangan 6-1 atas Meta Putri Surabaya. Sementara satu poin sisanya didapat kala bermain imbang 4-4 kontra Putri Musi Rawas.

Secara keseluruhan rekor pertandingan Pansa kini adalah empat kemenangan dan dua hasil imbang. Berkat torehan 15 poinnya itu, mereka bertengger di posisi ketiga di bawa Kebumen United Angel dan UPI Bandung.

Catatan mentereng Pansa tersebut akan diuji pada pekan sembilan WPFL 2019. Mereka bakal berhadapan dua kali dengan juara bertahan UPI di GOR Pangsuma, Pontianak (16-17 Februari 2019).





Di atas kertas, Pansa diposisikan sebagai tim yang inferior. Pasalnya, UPI memiliki materi pemain yang lebih lengkap dari sisi teknik.
Terlebih lagi, persiapan Pansa menuju laga tersebut kurang ideal.

"Kami pulang dari Lampung (pekan delapan) naik bis. Mungkin baru sampai Yogyakarta Senin. Selasa kami isirahat. Rabu menjadi satu-satunya hari kami bisa berlatih karena kamis harus berangkat lagi," kata Yolla kepada Bolalob.

Alhasil, selain mempersiapkan taktik dan strategi, Yolla pun fokus menjaga fisik pemain agar bisa lebih segar. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1549776757526

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?