Simon McMenemy Bocorkan Taktik Persija ke Media Australia


  •    Murfi Aji
  •    11/02/19 - 20:00
  •    1751

(Media Persija)

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy mengungkapkan skema permainan Persija Jakarta kepada media Australia. Simon juga mengungkapkan Persija Jakarta memiliki dua pemain yang berbahaya saat melakukan serangan.

Persija Jakarta akan menghadapi Newcastle Jets pada kualifikasi kedua Liga Champions Asia, Selasa (12/2). Jelang pertemuan kedua tiim, Simon McMenemy sempat bicara tentang kekuatan Persija.

“Cara mereka memenangkan gelar juara dengan direct football. Mereka bermain ke sudut lapangan dan memberikan umpan silang kepada Simic saat menyerang.”

“Gaya mereka mungkin berubah. Mereka terlihat lebih fokus untuk menguasai bola dan membangun serangan lebih perlahan, tapi tetap serangan datang dari sektor sayap,” kata Simon kepada The World Game.




Pelatih Timnas Indonesia itu juga menilai Persija memiliki pemain yang mengandalkan kecepatan untuk melakukan serangan. Riko yang sempat mencatatkan dua assist saat Persija Jakarta menang 3-1 melawan Home United dianggap sebagai salah satu pemain yang bisa merepotkan Newcastle Jets. halaman 2 dari 2
Riko dan Simic Selengkapnya  
“Pertanyaannya seberapa cepat mereka bisa menggerakan bola. Persija memiliki banyak pemain yang pendek, cepat dan gesit yang mampu menimbulkan masalah.

“Riko tampil luar biasa di Singapura dan ketika dia dalam penampilan terbaik seperti sekarang, dia akan menjadi ancaman bagi Newcastle,” ujar Simon.

Selain Riko, bomber andalan Persija yaitu Marko Simic juga dinilai bisa menjadi ancaman lini belakang Newcastle Jets. Ketajaman Simic di kotak penalti dianggap bisa membuat lini belakang Newcastle Jets kesulitan

"Simic akan jadi lawan sepadan bek-bek Australia. Dia adalah penyerang terbaik di liga dalam hal penyelesaian peluang," tutur Simon.


Atmosfer Luar Biasa Pendukung Persebaya di Partai Terakhir Liga 1 2018

Terakhir diubah:  13/02/19 - 11:12







Berita Terkait


1550639402518

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?