Menjadi Tim Paling Banyak Kebobolan, Young Rior Siap Berbenah


  •    Kukuh Wahyudi
  •    11/02/19 - 15:20

Bolalob

Setelah dua pekan atau empat pertandingan tanpa meraih satu poin pun, Young Rior dapat memutus tren negatif tersebut. Mereka berhasil meraih kemenangan saat bersua Bara Kaltim pada hari kedua pekan IV Grup B Pro Futsal League (PFL) 2019.

Bermain di GOR Saburai, Lampung, Minggu (10/2/2019), tim besutan Zubir Majid itu menang 3-1 atas Bara. Hasil itu membalikkan hasil pahit di pertemuan pertamanya saat kalah 5-8.

Menurut Zubir, raihan positif itu didapat karena anak didiknya bermain dengan semangat, konsisten, dan tidak mengulang kesalahan pada putaran pertama sebelumnya. Meski telah berpijak pada trek positif, Zubir mengaku masih memiliki banyak pekerjaan rumah untuk membuat timnya konsisten.

Menurutnya, ada dua hal yang saat ini masih terus ia sempurnakan. "Transisi dan defense," kata Zubir kepada Bolalob.





Soal defense, Rior memang bisa dikatakan masuk tahap darurat. Pasalnya, saat ini mereka lah yang menjadi tim paling rapuh. Dari delapan laga, mereka sudah kemasukan 36 gol.

Terkait produktivitas, wajar jika Zubir tidak mencatatnya untuk dievaluasi. Pasalnya, perolehan 29 golnya saat ini termasuk cukup oke dengan statusnya sebagai tim penghuni zona merah. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1550926824673

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?