Tahan Senior, Garuda Select Bersiap Hadapi Lawan Selanjutnya


  •    Gerry Putra
  •    11/02/19 - 20:30
  •    1145

(PSSI)

Tim Garuda Select akan berhadapan dengan tim akademi Macclesfield pada 13 Februari 2019. Laga tersebut menjadi kegiatan Garuda Select selama berada di Inggris.

Garuda Select yang tengah menimba ilmu di Birmingham, Inggris, terus mengalami peningkatan signifikan. Terbukti, tim besutan tim pelatih yang terdiri dari legenda Chelsea, Dennis Wise dan Des Walker mampu menahan imbang tim lokal Walsall FC U-20, 1-1 pada Rabu (6/2/2019).

Nantinya, Garuda Select akan berhadapan dengan beberapa klub akademi Inggris, antara lain tim Akademi Macclesfield, MK Dons, Gillingham, Queens Park Rangers hingga Arsenal dan Chelsea.




Jelang laga melawan Macclesfield, direktur teknik Denis Wise kembali mengingatkan agar tak terlena dengan hasil positif saat berhadapan dengan Walsall.

"Tim pelatih selalu melakukan evaluasi lini per lini. Ini bukan pekerjaan yang gampang. Tapi kami yakin selalu ada ruang untuk melakukan perbaikan," ujar Dennis Wise.

Dennis Wise paham betul bagaimana caranya mendongkrak semangat anak-anak asuhnya. Legenda Chelsea itu terus menjalin komunikas dengan para pemain dan menyuntikkan semangat.

Selain Denis Wise dan Des Walker, pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti juga hadir dan akan menjadi pelatih pendamping tim Garuda Select. halaman 2 dari 3


TOP 5 SAVES! Pro Futsal League 2019 | Grup A








Berita Terkait


1550302201785

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?