Persebaya Berikan Menu Latihan Ekstra kepada Tiga Pilar Impornya


  •    Kukuh Wahyudi
  •    11/02/19 - 21:30
  •    261

Persebaya

Tiga pemain Persebaya, Amido Balde, Manuchehr Jalilov, dan Otavio Dutra, mendapatkan menu latihan tambahan dari tim pelatih. Ketiganya tengah menjalani program untuk mengembalikan kondisi fisik.

Pasalnya, lantaran Balde, Jalilov, dan Dutra datang lebih lama dibandingkan pemain-pemain lainnya, maka kondisi fisik mereka belum selevel nama-nama yang lebih dulu berlatih. Alhasil, harus ada program khusus agar fisik mereka bisa selevel.

Menu latihan yang diberikan kepada pemain asingnya itu saat pemain lain libur adalah beberapa gerakan cardio dan readaptacio fisico.

“Hari ini saya mengajak tiga pemain untuk gym, untuk meningkatkan kondisi mereka karena mereka terlambat bergabung,” kata Rudy Eka Priambada, pelatih fisik Persebaya di situs resmi klub.





Sementara itu, Dutra menjalani latihan tersebut dengan antusias. Baginya, sangat penting mengembalikkan kondisi fisiknya saat ini usai kompetisi tahun lalu.

“Saya sangat menikmati sesi gym hari ini. Sangat bagus untuk meningkatkan kondisi fisik saya yang datang terlambat,” ujar Dutra.

"Saya harus bekerja lebih keras lagi musim ini. Saya harus bisa membawa Persebaya berada di urutan lebih atas," tutur Dutra lagi kepada Bolalob.







Berita Terkait


1546995602931

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?