Jelang Lawan Newcastle Jets, Simic Dapat Suntikan Motivasi dari Bintang Liverpool


  •    Rifqi Fadhillah
  •    11/02/19 - 21:00
  •    955

(Gerry Putra/Bolalob)

Striker Persija Jakarta, Marko Simic, mendapatkan sebuah pesan khusus dari salah satu pemain bintang Liverpool, Dejan Lovren, jelang menghadapi klub Australia, Newcastle Jets dalam ronde kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2019.

Hal ini terlihat dalam akun Instagram resmi milik Simic yang sedang ingin bertolak ke Australia pada Minggu (10/02/19). Simic menuliskan caption yang seakan menyatakan bahwa dirinya siap untuk memenangkan laga melawan Newcastle Jets demi tiket Liga Champons Asia.

View this post on Instagram

Champions league 🤩

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on



"Champions league" tulis Simic.




Unggahan Simic itu, ternyata turut dikomentari oleh bek Liverpool, Dejan Lovren. Lovren memberikan dukungan penuh terhadap Simic yang akan menjalani laga di ronde kedua kualifikasi Liga Champions Asia



"Betapa mudahnya laga itu, Semangat." kata Lovren dalam bahasa Kroasia.

Komentar dari Lovren ditanggapi oleh Simic yang mengungkapkan bahwa ia tidak ingin meremehkan pertandingan melawan Newcastle Jets.

"Haha bro, coba beritahu saya susunan pemainnya, mungkin aku akan berkata lain." balas Simic.

Diketahui, memang Simic dan Lovren memiliki hubungan yang cukup akrab. Keduanya pernah bermain bersama saat membela timnas U-21 Kroasia pada ajang kualifikasi Piala Eropa U-21 2011. halaman 2 dari 2
Pertandingan antara Persija melawan Newcastle Jets di ronde kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2019 akan dilangsungkan di Stadium McDonald Jones, Australia, Selasa (12/02/19).

Apabila Persija berhasil mengalahkan Newcastle Jets pada kualifikasi babak kedua, nantinya Persija akan menghadapi satu laga terakhir di babak play-off Liga Champions Asia melawan Kashima Antlers untuk memperebutkan tiket ke babak fase grup Liga Champions Asia 2019.







Berita Terkait


1550648401936

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?